Selasa, 12 Maret 2013

Tempat Wisata Favorit ku


Tempat Wisata Favorit ku
Tempat wisata favorit saya yang sangat berarti dalam kenangan saya yaitu taman burung yang berada di Taman Mini Indonesia Indah atau yang lebih sering dikenal orang lain dengan sebutan TMII, kenapa tempat ini menjadi tempat favorit saya karena tempat ini merupakan tempat  dimana saya dan keluarga tertawa bersama berkumpul bersama dan berbagi kebahagiaan bersama pada saat itu karena tempat ini juga lah yang menjadi kenangan terakhir saya dengan ayah saya tercinta yang kini beliau telah pergi untuk selama-lamanya, kenangan jalan-jalan bersama tertawa bersama dan berbagi kebahagiaan bersama dengannya, Saya sangat merindukannya jika saya datang ketempat wisata taman burung ini pasti saya akan teringat waktu itu, banyak kenangan yang sangat tidak bisa saya lupakan terutama jika berkunjung ketempat ini :)



 

sumber gambar : www.google.com

0 komentar:

Posting Komentar